Senin, 31 Agustus 2009

Maxi Dress gee*eight


hey geeeight lover...

gee*eight skrg ngeruarin salah satu hot item untuk musim panas adalah maxi dress. Meskipun panjang rata - ratanya adalah semata kaki, namun bahan yang digunakan biasanya agak tipis dan lembut, sehingga saangat nyaman untuk dikenakan pada musim panas.

Kebanyakan maxi dress terdiri dari beberapa warna ataupun tersedia dalam beberapa ragam motif, khas dress summer, deh. Style lehernya juga bermacam - macam. Mulai dari sabrina , halter, wrap, empire waistline, spaghetty strap, dan lainnya.

Yang paling menyenangkan dari maxi dress adalah, selalu ada style dan jenis yang cocok untuk segala jenis bentuk tubuh yang ada. Kurus, langsing, gemuk, pendek, tinggi, semua ada style yang cocok. Dan karena bentuknya adalah dress super A line atau maxi, maka perut yang buncit, so pasti ketutupan donk.

Maxi dress juga terlihat cool dan cukup formal apabila dipadukan dengan jaket jeans, jaket kulit, vest, ataupun dengan belt super besar. Untuk sepatu, bisa mengenakan sendal ala yunani, sendal jepit, flat ballerina, flat mary jane, hingga open toe high heels, dan berbagai pilihan lainnya.

Kalau sedang mood mencoba gaya baru, maxi dress juga merupakan salah satu item yang mudah di padu padankan. Mulai dengan boho style yang biasanya ditandai dengan warna - warni dan kain nan frilly, gypsy style yang ditandai dengan banyaknya aksesoris yang dipadukan jadi satu, atau beach girl style yang dilengkapi dengan sendal jepit dan rambut yang digerai bebas.

Sedangkan kalau mau yang lebih eksperimental, bisa padukan maxi dress dengan stretchable belt yang dipasang di pinggul, biarkan maxi dress bagian atas membentuk pump style, dan kenakan sendal ala yunani dengan bangle bermacam warna


Gak percaya? Serius, maxi dress ini tampil lebih oke di mereka yang kulitnya hitam lho. Anyway, beberapa tips untuk memakai maxi dress adalah:

* Untuk yg bertubuh curvy, usahakan warna yang dikenakan tidak lebih dari tiga dalam satu pattern. Lebih bagus lagi apabila motif nya berupa blok besar dengan warna yang bold dan agak gelap.
* Untuk yg bertubuh pendek, kenakan wedges untuk menginvestasi ketinggian anda saat mengenakan maxi dress.


(Celeb yang sudah memakai maxi dress: Wah banyak deh. Mulai Jennifer Lopez, Mariah Carey, Paris Hilton, Kate Moss, dll. Credit pic & links : Kate Moss - bigpictures.com, berbagai sumber.)

...Specially designed for you!


www.geeeight.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar